Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Subtitle Indonesia

10:12 PM 1
Download Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Subtitle Indonesia

Information :
Type : Movie
Episode: 1
Rilis: Nov 15, 2014
Genre : Action, Mecha, Sci-Fi
Durasi : 1 hour 43 min
Rating : R+ - Mild Nudity

Sinopsis :
Dengan Bumi sekarang yang tersisa di reruntuhan setelah “Nano Hazard,” sebagian besar umat manusia telah meninggalkan planet mereka yang pernah disebut rumah bersama dengan tubuh fisik mereka dan membangun kembali pikiran digital mereka ke masyarakat di dalam alam semesta cyber yang disebut “DEVA.”

Pada AD 2400, dewan pusat DEVA ini mendeteksi insiden akses tidak sah ke dalam mainframe mereka. Seseorang di Bumi berusaha untuk kembali ke sistem itu. Satu-satunya informasi DEVA adalah bahwa hacker menyebut diri mereka sebagai “Frontier Setter.”

Untuk menyelidiki motif hacker misterius itu, para pejabat tinggi DEVA mengirimkan Sistem petugas keamanan Ketiga Angela Balzac ke planet bumi. Dilengkapi dengan “tubuh palsu” Angela mencoba untuk melakukan kontak dengan agen lokal bernama Dingo, namun apa yang menantinya adalah segerombolan Sandworms yang sedang merajalela di permukaan bumi. Bagaimana Angela bisa bertahan?

Akankah Angela dan Dingo dapat menemukan Frontier Setter di planet yang hancur itu? Perjalanan mereka untuk mengeksplorasi rahasia dunia akan dimulai sekarang …!

Link Download : 
Download
Click to Begin
Pass : excalibur6
*TERIMA KASIH KEPADA SEMUA FANSUB DAN MOHON MAAF KARENA SAYA (ADMIN) LUPA MENGAMBIL DARI FANSUB MANA

1 Comments for "Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Subtitle Indonesia"

avatar

Yang aldnoah season 1 episode 6 kenapa ndak bisa password salah mulu?? padahal nulis dah bener .. haduh